RSS

lebih prefer sama situasi sekarang

Memilih emang berat , cuma kalo jelas kaya gini mah belajar dari yang lalu-lalu aja, anggap aja yang kemarin lagi kena sial *huhuhuhu* ato anggap dapet hadiah untung-untungan *LOL*


Jadi dengan situasi saat ini yang benar-benar gw nyatakan kalo saat ini gue ada disekeliling orang yang benar-benar apa adanya, mereka juga orang-orang yang tampil apa adanya dan berteman dengan apa adanya, dan kita benar-benar sehati : SUKA KONGKOW bareng :) *hahaha*
(kongkow itu artinya bisa dikatakan nongkrong sambil tuker pikiran gosip becanda)


nah ini yang gue rasa kenapa orang suka bilang pas SMA itu lebih enak. dan kayanya hadirnya temen yang memang teman" terakhir dibangku sekolah emang yang bikin itu jadi lebih berarti *hahaha*


and fortunately, gw punya nia yang bisa diajak kuliner bareng nonton bareng , selera sama :)
gw punya yosephine & sherli yang bisa diajak kongkow bareng, bahas ngomongin korea bersama, 
punya rayo yang bisa gw ajak becanda walopun emang suka kelewatan *LOL*, 
punya lisa yang paling gampang diajak pergi + curhat, 
punya teman-teman yang lainnnn yang suka isengin becandain dan ngatain galak *well , im not mad :)*
dan punya teman curhat dan seperjuangan seperti cindy dan priska yang saat masa-masa kelas 10 belajar dan mengajar matematika bersama :)
dan last but not really-really least untuk beberapa orang yang gw mintain pendapat dan solusi mereka dengan senang hati memberikan nya buat gue.
 





resolution : i wish i can maintain that there is now or make it much better :)

0 comments:

Post a Comment